Tahun Depan Tiga Asrama Mahasiswa Kalsel di Jawa Bakal Direnovasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 01 Desember 2020

Tahun Depan Tiga Asrama Mahasiswa Kalsel di Jawa Bakal Direnovasi

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, HM Rusli memprioritaskan pada 2021 tiga asrama mahasiswa Kalsel di Pulau Jawa direnovasi.

Pemprov Kalsel pada 2021 mengalokasikan anggaran sebesar Rp600 juta untuk perbaikan tersebut yakni Asrama Pangeran Hidayatullah Yogyakarta, Asrama Pangeran Hidayatullah Malang dan Asrama Syech Muhammad Arsyad Al-Banjari Ciputat Jakarta.

Rusli menjelaskan renovasi yang dilakukan berskala ringan berupa perbaikan atap asrama mengingat kondisi asrama mahasiswa Kalsel tersebut dinilai masih dalam keadaan layak untuk ditempati.

"Kita akan melakukan pemeliharaan terhadap beberapa asrama mahasiswa Kalsel yang berada di pulau Jawa ini," ungkapnya usai Rapat dengan Komisi IV DPRD Kalsel Senin (30/11/2020).

Dikatakan Rusli, selama tahun 2020 pihaknya telah melakukan renovasi ringan terhadap beberapa asrama mahasiswa yang tersebar di luar wilayah Kalsel. Saat ini diketahui terdapat 13 buah asrama mahasiswa Kalsel di luar wilayah Kalsel dan satu Gedung Pertemuan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only