Stick Cone Dilepas Sementara, Ibnu Sina Imbau Peseda Tetap Hati-hati | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 27 Desember 2020

Stick Cone Dilepas Sementara, Ibnu Sina Imbau Peseda Tetap Hati-hati

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengimbau para pesepeda agar tetap berhati-hati, karena stick cone di Jalan A Yani dilepas sementara waktu untuk dilakukan pengaspalan.

"Bagi para pesepeda agar berhati-hati menggunakan jalur khusus pesepeda, tetap berolahraga dan hati-hati," ujarnya Minggu (27/12/2020) saat gowes di Jalan Ahmad Yani Banjarmasin. 

Peremajaan aspal di kawasan Jalan A Yani yang akan dilakukan oleh Balai Jalan ini sebagai upaya pemeliharaan jalan agar aspal yang digunakan lebih baik dari sebelumnya.

Adapun Pemkot Banjarmasin membuat jalur sepeda yang dilengkapi stick cone ini agar para pesepeda merasa aman dan nyaman yang mana fungsinya sebagai pembatas antara lajur sepeda dengan lajur lainnya. 

Stick cone ini sendiri bersifat elastis sehingga tidak membahayakan pengguna jalan maupun kendaraan yang digunakan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only