Posko Fantastic Disediakan untuk Wisatawan di Kabupaten Tanah Laut | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 29 Desember 2020

Posko Fantastic Disediakan untuk Wisatawan di Kabupaten Tanah Laut

BERITABANJARMASIN.COM, PELAIHARI - Mempersiapkan fasilitas untuk para pengunjung Tanah Laut di awal tahun 2021, Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut (Dispar Tala) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tala, Dinas Perhubungan Tala, Kepolisian, beberapa organisasi Tala akan menyediakan Posko Fantastic Tanah Laut. 

Hal ini disampaikan oleh Denny Wahyudi selaku Kepala Seksi Data dan Informasi Dispar Tala.

Ia menjelaskan nantinya Posko Fantastic Tanah Laut akan hadir di Rest Area Gunung Kayangan Pelaihari. Posko akan mulai dipersiapkan pada tanggal 1 Januari 2020 dan mulai beroperasi tanggal 2 Januari s/d 3 Januari 2020.

"Diimbau kepada para pengunjung lagi capek bisa mampir ke sana, karena ada snack, obat-obatan, P3K, selain juga ada informasi objek wisata Tanah Laut," ujarnya.

Selanjutnya ditambahkan oleh Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dispar Tala, Leni Sari Indrawati, bahwa para wisatawan nantinya akan mendapatkan informasi khususnya terkait Surat Edaran dari Bupati Tanah Laut. Jam operasional posko nantinya akan turut disesuaikan dengan himbauan operasional wisata yang dibatasi sampai pukul 17.00 Wita.

"Intinya kita berpedoman pada Surat Edaran Bupati," tutup Leni. (Diskominfo Tala)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only