Mencoblos, Supian HK Ingatkan Warga Kalsel Lakukan 3M | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 09 Desember 2020

Mencoblos, Supian HK Ingatkan Warga Kalsel Lakukan 3M

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengimbau masyarakat untuk tidak golput dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu mengunakan masker dengan benar, menjaga jarak hindari kerumunan, dan mencuci tangan.

"Warga Kalsel gunakanlah hak suara. Pada intinya suara ini untuk menentukan pemimpin kedepan, tentunya kita menginginkan yang terbaik untuk daerah ini," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com

Dirinya pun mengingatkan masyarakat setelah melakukan pencoblosan untuk sesegeranya pulang agar tidak menimbulkan kerumunan massa terkecuali petugas yang berkepentingan di sana.

"Kita berharap pihak di tps-tps lapangan tetap awas dan jangan lengah terhadap protokol kesehatan bagi pemilih," terang dia.

Meskipun masih di masa Pandemi, Supian berharap pelaksanaannya dapat berjalan aman tertib dan lancar  sesuai prinsip pemilu yang dijalankan secara langsung, umum, bebas rahasia, jujur dan adil (luber jurdil). 

"Semoga Pilkada tahun ini dapat berjalan sesuai dengan rencana dan terpilih pemimpin yang benar-benar untuk masyarakat," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only