KPU Banjarmasin Distribusikan Logistik Pilkada ke Kecamatan Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 07 Desember 2020

KPU Banjarmasin Distribusikan Logistik Pilkada ke Kecamatan Hari Ini

BERITABANJARMASIN.COM - KPU Kota Banjarmasin mendistribusian bahan logistik untuk penyelenggaraan pilkada serentak 2020 di Banjarmasin, Senin (7/12/2020) pagi.

Semua bahan logistik yang tersimpan di Gedung Wanita Jalan Brigjen H Hasan Basri tersebut diangkut menuju lima kecamatan di Banjarmasin.

Yakni Banjarmasin Utara, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin Barat, Banjarmasin Timur dan Banjarmasin Tengah.

Ketua KPU Kota Banjarmasin, Rahmiyati Wahdah, memaparkan semua barang logistik tersebut langsung sampai ke tingkat kelurahan.

"Proses pendistribusian logistik Pilkada 2020 di Banjarmasin ini pun dikawal ketat oleh aparat kepolisian dari Polresta Banjarmasin," ujarnya.

Pendistribusian logistik Pilkada 2020 baik untuk Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Kalsel dan Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Banjarmasin tersebut dilakukan bertahap.

Dilanjutkan pada besok Selasa (8/12/2020) untuk pendistribusian tingkat kelurahan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). "Untuk ke TPS-TPS dilaksanakan besok, atau H-1," imbuhnya.

Bahan logistik yang didistribusikan tersebut, ia menambahkan mencakup bilik untuk mencoblos surat suara, alat tulis, kotak suara hingga surat suara. Serta Alat Pelindung Diri (APD), yang sudah sampai di kelurahan terlebih dahulu dan akan diserahkan ke TPS. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only