Komisi IV DPRD Kalsel Fasilitasi Pertemuan Formi dan Dispora | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 16 Desember 2020

Komisi IV DPRD Kalsel Fasilitasi Pertemuan Formi dan Dispora

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka memberikan ruang untuk mendukung keberlangsungan olahraga rekreasi, Komisi IV DPRD Kalsel memfasilitasi pertemuan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rabu, (16/2/2020).

Ketua Komisi IV, Lutfi Saifuddin mengatakan dewan sepenuhnya memberikan dukungan kepada Formi agar bisa lebih maju dan dapat berkiprah di kancah nasional maupun internasional.

Dirinya juga berharap dukungan ini diberikan Dispora dengan melihat prestasi yang telah diraih pihak Formi untuk daerah misalnya pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional 
(Fornas) V 2019 lalu di Kaltim. 

Dukungan tentunya dalam bentuk anggaran yang diharapkan tidak ada kesenjangan antara NPC, KONI dan Formi sendiri. 

"Formi juga telah memberikan prestasi yang luar biasa untuk daerah melalui atlet-atletnya, semboyan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat yang saat ini sudah sering terdengar, ini juga yang harus kita budayakan lagi," ujarnya.

Lutfi mengatakan kedepan pihaknya akan ikut terlibat dalam penyusunan rencana kerja tahun 2022 terkait anggaran untuk keolahragaan tersebut. 

"Kita akan kawal dan coba perjuangkan
di anggaran 2022 yang dimulai dari penyusunan rencana kerja," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only