Dewan Kalsel Upayakan Insentif Petugas Non Medis Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 03 Desember 2020

Dewan Kalsel Upayakan Insentif Petugas Non Medis Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Komisi IV DPRD Kalsel hingga hari ini (3/12/2020) terus melakukan upaya agar insentif bagi tenaga non medis Covid-19 dapat diberikan.

Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, M Lutfi Saifuddin menjelaskan bahwa pihaknya terus melakukan upaya di sektor tugas pokok komisinya yang salah satunya terkait tentang kesehatan.

Lutfi menyoroti terkait petugas pelaksana penanggulangan Covid-19 non-medis yang ikut berjuang di lapangan dan menurutnya perlu adanya insentif seperti halnya para tenaga kesehatan (nakes).

Dirinya menambahkan bahwa insentif bagi tenaga non-medis ini sangat penting karena mereka juga terlibat langsung dalam upaya penanganan Covid-19. "Kami mengharapkan dari APBD bisa menyentuh tenaga medis, inilah bagian dari upaya-upaya kami dari komisi IV," pungkasnya saat  melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke RSUD Beriman, Balikpapan, Kaltim.

Kunker tersebut dalam rangka mendiskusikan dan sekaligus mencari solusi terkait kebijakan insentif tenaga non-medis yang hasil dari pertemuan tersebut bisa dibawa ke Kalsel. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only