ULM Laksanakan Wisuda Tatap Muka di Delapan Tempat Besok | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 03 November 2020

ULM Laksanakan Wisuda Tatap Muka di Delapan Tempat Besok

BERITABANJARMASIN.COM - Universitas Lambung Mangkurat (ULM) resmi mendapatkan izin dari tim Satgas Penanganan Covid-19 Kalsel untuk melaksanakan wisuda tatap muka.

Wisuda ini rencananya akan dilaksanakan besok (4/11/2020). "Kami bersyukur pelaksanan wisuda secara offline ini sudah mendapatkan restu dari pihak tim penanganan Covid-19 Kalsel," ucap Wakil Rektor I Bidang Akademik ULM, DR Aminuddin Prahatama Putra, kepada Beritabanjarmasin.com, Selasa (3/11/2020).

Pada rencana awal ULM akan melaksanakan wisuda dengan jumlah wisudawan sebanyak 1.250 orang yang dibagi menjadi dua sesi sehingga dalam satu ruangan di isi 625 orang, ternyata tidak mendapatkan izin dari tim satgas Covid-19 Kalsel.

Hal ini sesuai dengan peraturan dari tim satgas Covid-19 hanya diperbolehkan dalam satu ruangan maksimal 200 orang saja.

Sehingga pelaksanan wisuda akan dilakukan di 8 tempat yakni di Auditorium Banjarbaru, Fakultas Kedokteran Banjarbaru, General Building, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Gedung Lecture Theatre Building Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Gedung pasca sarjana dan Fakultas Kedokteran Gigi di Jalan Veteran Banjarmasin.

"Jadi, delapan tempat itu alhamdulillah tidak ada yang melebihi bahkan ada yang kurang dan hanya 30-40 orang saja dalam satu ruangan," pungkasnya.

Dalam satu sesi pelaksanaan wisuda hanya diberi batas waktu satu jam, dimana hanya lagi Indonesia Raya dan Mars ULM saja yang akan dinyanyikan, setelah itu laporan Wakil Rektor I Bidang Akademik, selanjutnya sambutan Rektorat ULM hanya diberi waktu lima menit. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only