Mudah Banget, Gunakan Plaza Smart City Banjarmasin Cukup Daftar Online | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 03 November 2020

Mudah Banget, Gunakan Plaza Smart City Banjarmasin Cukup Daftar Online

BERITABANJARMASIN.COM - Selama pandemi Covid-19 masyarakat yang hendak menggunakan fasilitas Plaza Smart City Banjarmasin tak perlu repot, hanya perlu mendaftar melalui website bpsc.banjarmasinkota.go.id.

"Beberapa ruangan ini dapat digunakan tapi melakukan pendaftaran sebelumnya," ucap Pengelola Plaza Smart City Banjarmasin Zarina, Selasa (3/11/2020) 

Hal ini dilakukan mengingat Plaza Smart City difungsikan sebagai ruang kerja masyarakat umum, yang mana ada beberapa fasilitas yang bisa digunakan yakni komputer, ruang rapat dan ruang diskusi.

Lebih lanjut, Zarina mengatakan kapasitas yang bisa digunakan hanya diperbolehkan untuk 10 orang dalam satu ruangan per hari selama masa pandemi Covid-19.

Sementara itu, untuk kegiatan event hanya 25 sampai 30 orang sudah termasuk panitia. "Sebelum pandemi seluruhnya bisa dipakai, jadi ada delapan komputer, tapi karena ada pandemi dan harus berjarak. Jadi, yang bisa dipakai hanya empat," ungkapnya.

Protokol kesehatan yang diterapkan pun sebelum memasuki Plaza Smart City dimulai dari lantai bawah yakni dengan pengecekan suhu, cuci tangan, memakai handsanitaizer, serta jaga jarak.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner