SMP di Banjarmasin Mulai Tatap Muka, Ini Sikap Dewan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 17 November 2020

SMP di Banjarmasin Mulai Tatap Muka, Ini Sikap Dewan

BERITABANJARMASIN.COM - Terhitung sejak Senin (16/11/2020) empat sekolah di Banjarmasin yaitu SMPN 7, 10, 12 dan 31 melaksanakan tatap muka. Legislator Banjarmasin pun mengimbau pelaksanaan belajar tidak mengabaikan protokol kesehatan. 

"Jangan sampai lengah, karena masih dimasa pandemi Covid-19 minimal siswa membawa hand sanitizer sendiri," jelas Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Noor Latifah. 

Menurutnya hal ini menjadi perhatian serius baik dari pihak sekolah maupun peserta didik untuk menjaga zona hijau di Kota Banjarmasin disamping pelaksanaan belajar tatap muka dapat berjalan lancar. 

Dari itu penting menerapkan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, menjaga jarak satu sama lain dan pihak sekolah memperbanyak ketersediaan sabun cuci tangan yang berguna memudahkan jangkauan siswa. 

Bersama anggota Komisi IV dirinya akan melakukan kunjungan ke beberapa SMPN di Banjarmasin yang telah menerapkan sekolah tatap muka pada besok (18/11/2020).

"Kita ingin melihat sejauh mana penerapan belajar tatap muka dalam menjalankan prokes," ujarnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only