Silaturahmi Bersama PHRI, Ibnu Sina Serap Masukan untuk Wisata Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 04 November 2020

Silaturahmi Bersama PHRI, Ibnu Sina Serap Masukan untuk Wisata Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Calon Wali Kota Banjarmasin nomor urut dua, Ibnu Sina bersilaturahmi bersama anggota Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Banjarmasin, Selasa (4/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Ibnu Sina menerima semua masukan yang disampaikan langsung para pengusaha hotel dan restoran di Banjarmasin.

"Banyak masukan bagus, terutama mengenai kondisi usaha hotel dan restoran memasuki masa new normal," tutur Ibnu.

Ia menyebut Kota Banjarmasin tak hanya dikenal sebagai kota seribu sungai, namun juga sebagai kota perdagangan. Sehingga peran hotel dan restoran menjadi penting dalam menunjang hal ini.

Sementara itu, Ketua DPC PHRI Kota Banjarmasin, Budi Salim menerangkan dalam pertemuan tersebut pihaknya memberikan masukan untuk paslon nomor urut dua. Khususnya pada sektor pariwisata.

Pihaknya juga sangat mendukung program Baiman jilid II yang disampaikan pasangan Ibnu Sina - Arifin Noor. "Kami harap kemajuan sektor pariwisata bisa lebih ditingkatkan," harapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Banua Hotel Leader Comunity (BHLC) Kalsel, Devy Antonius Malo. Dikatakannya banyak hal yang bisa ditonjolkan Banjarmasin untuk menambah daya tarik wisatawan datang berkunjung.

Terlebih Banjarmasin merupakan salah satu kota sungai tercantik di Indonesia itu, bisa memberikan kesan tersendiri bagi wisatawan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only