Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, Begini Program Matnor Ali | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 11 November 2020

Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, Begini Program Matnor Ali

BERITABANJARMASIN.COM - Matnor Ali dari Fraksi Partai Golkar resmi menjadi Wakil Ketua DPRD Banjarmasin menggantikan Ananda. 

Dirinya dilantik dalam dua kali sumpah jabatan, yang pertama menjadi anggota dan kedua pengambilan sumpah/ janji pengganti antar waktu (PAW) pimpinan DPRD Kota Banjarmasin sisa masa jabatan tahun 2019 -2024.

Ia mengungkapkan akan menjalankan amanah dengan baik melalui manajemen komunikasi sebagai program kerja kedepan. 

"Saya akan membangun komunikasi secara internal baik dari pimpinan dewan hingga staf agar bisa mengakomodir semua yang telah difasilitasi sekretariat dewan," terang dia. 

Selain itu Matnor juga akan melakukan upaya membangun sinergitas dan harmonisasi dengan pemerintah kota agar selaras dan tidak berlawanan arah. 

"Itu harapan kita, manajemen komunikasi ini yang akan diterapkan untuk memperlancar tugas dan fungsi dewan sesuai peraturan perundang-undangan," jelasnya.

Di hari bersamaan digelar juga pengambilan sumpah/ janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Banjarmasin sisa masa jabatan tahun 2019 -2024 yakni Ananda diganti Hariya Sisar dari Partai Golkar dan Musaffa Zakir diganti Hendra dari PKS.

Baik Hariya Sisar maupun Hendra menuturkan sama-sama akan menjalankan amanah yang diterima menjadi anggota legislatif yang baik dengan memperhatikan kepentingan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Hariya Sisar sendiri akan duduk di Komisi II dan Hendra akan berada di Komisi IV. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only