PHRI Diberikan Sosialisasi Dana Hibah dan CHSE | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 27 November 2020

PHRI Diberikan Sosialisasi Dana Hibah dan CHSE

BERITABANJARMASIN.COM – Plt Walikota Banjarmasin H Hermansyah membuka pertemuan kedua Sosialisasi Cleanliness, Health, Safety, dan Environment (CHSE) dan Sosialisasi tentang Dana Hibah bagi Restoran di Kota Banjarmasin.

Kegiatan yang dilaksanakan di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin itu, diikuti sekira 47 orang anggota Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Kota Banjarmasin

Menurut H Hermansyah, pemahanan dan sosialisasi program dana hibah yang akan diberikan oleh Pariwisata ini sangat penting untuk diketahui anggota PHRI, sehingga program tersebut bisa sesuai dengan aturan dan tertib adaministrasi.

ia berharap dengan adanya sinergi antara pemerintah dan PHRI, maka akan terciptanya keharmonisan yang dapat meningkatkan kembali perekonomian kota berjuluk seribu sungai. 

“Ulun (saya-red) mengharapkan kita semua  selalu ada sinergi, antara para pengusaha,pengelola rumah makan maupun restoran di Kota Banjarmasin bersama-sama dengan pemerintah, ”harapnya, H Hermansyah, Jum’at (27/11/2020).

Hal lain yang disampaikannya dalam kegiatan tersebut adalah tentang ajakan bagi para pelaku usaha untuk bersama-sama menjaga dan menjalankan protokol kesehatan. 

“Mari kita bersama-sama menjaga jangan sampai nanti muncul klaster-klaster baru fase kedua, ” ucapnya.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Siring, dengan menghadirkan narasumber dari narasumber Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Banjarmasin, Subhan Noor Yaumil dan CHSE.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin, Ikhsan Al Haq. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner