Penanganan Laporan Layanan Publik Pemkot Banjarmasin Terbaik ke-6 di Indonesia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 13 November 2020

Penanganan Laporan Layanan Publik Pemkot Banjarmasin Terbaik ke-6 di Indonesia

BERITABANJARMASIN.COM - Kualitas penanganan pengaduan pengelolaan layanan publik Banjarmasin meraih peringkat enam terbaik di kompetisi pengaduan pengelolaan pelayanan publik 2020, diselenggarakan Kemenpan RB.

Kasi Pengelolaan Opini Publik Diskominfotik Kota Banjarmasin, Novre Gitayanti memaparkan Banjarmasin masuk dikategori outstanding achievement.

Setelah sebelumnya masuk dalam top 10 instansi pemerintah kategori pengelola dengan aspek dampak terbaik.

"Jadi dari juara tahun lalu dimasukkan kembali dalam kompetisi dan kita berhasil menduduki peringkat enam," paparnya kepada Beritabanjarmasin.com, Jumat (13/11/2020).

Novre menerangkan persaingan dalam kompetisi tersebut tidak mudah, karena harus bersaing dengan kota lain yang juga memiliki pengelolaan pengaduan terbaik di Indonesia.

Ia pun berharap pada 25 November 2020 mendatang, Kota Baiman tersebut bisa berada di peringkat dua dalam kompetisi yang juga diikuti 45 daerah di Indonesia tersebut. "Kita harus tetap optimis," harapnya.

Terlebih pengelolaan pengaduan milik Pemkot Banjarmasin mampu menyelesaikan hampir 100 persen disetiap pengaduan masyarakat yang masuk dalam kanal e-Lapor setiap harinya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only