Maknai Hari Pahlawan, Ketua DPRD Kalsel: Jangan Bacakut Papadaan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 10 November 2020

Maknai Hari Pahlawan, Ketua DPRD Kalsel: Jangan Bacakut Papadaan

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengatakan generasi muda hendaknya menjaga dan membangun marwah bangsa.

Tak dipungkiri, kata dia, jatuh menjatuhkan, sikut menyikut dan segala macam permusuhan yang mencederai makna pahlawan menjadi sebab keterpurukan bangsa ini.

Oleh karena itu, Supian HK mengimbau para generasi muda untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan. "Kita ingat jasa-jasa para pahlawan, tegakkan persatuan jangan becakut papadaan," ujarnya Selasa (10/11/2020) kepada BeritaBanjarmasin.com

Selain itu, generasi muda dapat memaknai hari pahlawan dengan menjauhi narkoba dan memerangi keberadaannya juga bisa belajar lebih gigih lagi untuk membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.
Supian juga mengajak kaula muda di masa Pandemi ini bisa membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Tanpa pahlawan kita tidak akan merasakan kemerdekaan sekarang ini, generasi muda perlu mencontoh kegigihan dan sifat pantang menyerah dari para pahlawan," terangnya.

Disamping itu kata dia, ada pahlawan yang sangat dekat yang mengajari banyak hal dan menjadikan pribadi yang berguna, dialah orang tua. "Pahlawan yang utama adalah orang tua, tanpa mereka kita bukan siapa-siapa," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only