KNPI Banjarmasin Peduli, Salurkan 5.000 Paket Sembako | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 16 November 2020

KNPI Banjarmasin Peduli, Salurkan 5.000 Paket Sembako

BERITABANJARMASIN.COM - Sebanyak 5000 paket sembako dibagikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Banjarmasin  kepada warga yang membutuhkan di daerah Banjarmasin, Minggu (15/11/2020) pagi.

Paket sembako tersebut dibagikan di beberapa titik. Pembagian hari ini titik pertama disalurkan kepada warga Kuin Utara, sedangkan titik ke dua akan dilaksanakan siang di Komplek Perguruan Muhammadiyah Banjarmasin, Jln. S. Parman.

Kegiatan yang bertajuk KNPI Banjarmasin Peduli ini merupakan upaya para pemuda untuk andil dalam pemerataan kesejahteraan sosial dan saling membatu sesama.

Ketua KNPI Banjarmasin, M Imam Satria Jati menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bukti dan upaya bagi KNPI untuk turut serta mengembalikan roda ekonomi di Banua. Pemberian sembako diharapkan akan meringankan sedikit beban masyarakat yang membutuhkan, pada saat pemulihan ekonomi.

"Semoga program yang kami jalankan bisa bermanfaat untuk sesama, terutama mereka para masyarakat yang lebih membutuhkan. Dan juga semoga roda perekonomian di Indonesia dan khususnya Banjarmasin cepat pulih," tuturnya seusai kegiatan pembagian sembako.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa anggota KNPI Banjarmasin untuk bergotong royong menyalurkan bantuan sembako.

Di bawah cuaca terik panas, tak menghalangi semangat untuk saling berbagi. Membagikan 5.000 paket sembako di beberapa titik daerah di Kota Banjarmasin. (Rilis/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only