Kesbangpol Banjarmasin Imbau Warga Belitung Selatan Taati Prokes Saat Gunakan Hak Pilih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 24 November 2020

Kesbangpol Banjarmasin Imbau Warga Belitung Selatan Taati Prokes Saat Gunakan Hak Pilih

BERITABANJARMASIN.COM - Kesbangpol Kota Banjarmasin mengumpulkan warga Kelurahan Belitung Selatan untuk memberikan pendidikan politik, Selasa (24/11/2020).

Kepala Kesbangpol Banjarmasin, Kasman menerangkan sosialisasi tersebut merupakan kegiatan terakhir sebelum memasuki masa tenang kampanye 5 Desember 2020.

Kasman menekankan, masyarakat diimbau mentaati protokol kesehatan. Dengan klasifikasi ada sebanyak 500 orang per TPS di seribu lebih TPS yang ada di Banjarmasin, tentunya akan berpotensi terjadinya kerumunan.

Menurutnya banyak aturan protokol kesehatan yang harus dilakukan para pemilih maupun penyelenggara pilkada. "Per jam diperkirakan 100 orang akan datang ke TPS," imbuhnya.

Kasman pun meminta untuk KPPS memberi jarak waktu yang maksimal, untuk tidak terjadinya kerumunan. Ia pun berharap di pilkada nantinya tidak ada pelanggaran protokol kesehatan. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only