Ikan Kembung dan Patin Ludes Dibeli di Pasar Murah Disdag Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 24 November 2020

Ikan Kembung dan Patin Ludes Dibeli di Pasar Murah Disdag Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah Disdag Kalsel dengan menjual ikan kembung dan ikan patin.

Menurut pantauan Jurnalis Beritabanjarmasin.com di lapangan, tidak berselang lama ikan kembung yang di jual murah seharga Rp15 ribu berisi empat ikan dan ikan patin ukuran besar dijual per ekor Rp10 ribu ludes dibeli masyarakat.

"Sekalian membantu para nelayan terdampak Covid-19. Alhamdulillah kami membawa ikan kembung sebanyak 29 kilogram dan ikan patin 75 kilogram," ujar Kepala Seksi Pengolahan dan Pemasaran hasil Perikanan, Nurahayu

Tidak hanya ikan, Dinas Kelautan dan Perikanan Kalsel juga membawa produk olahan dari pengelola UKM dari Banjarmasin, seperti kue kaki, nuget, dan amplang dari Tanah Bumbu. "Selanjutnya kita akan ikuti jadwal sesuai dengan edaran Dinas Perdagangan," pungkasnya. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only