Wamen PUPR Jhon Wempi Wetipo Kunjungi Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 21 Oktober 2020

Wamen PUPR Jhon Wempi Wetipo Kunjungi Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Menteri (Wamen) PUPR, John Wempi Wetipo melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan dalam rangka kelancaran pembangunan bidang PUPR di Kalsel.

"Saya diutus oleh Menteri PUPR untuk memastikan kira-kira apa yang bisa dikerjakan dilihat di sini untuk kita bangun ke depan," ucapnya, Rabu (21/10/2020) di Gedung Idham Chalid, Banjarbaru.

Lebih lanjut John Wempi menerangkan ada beberapa program yang sudah di dukung dan akan dieksekusi di tahun 2021, seperti yang sudah disampaikan qnggota Komisi V DPR RI Rifky Nizami Karsayudha.

"Karena beliau juga mitra kerja Kementerian PUPR sehingga ini beberapa program yang akan kita laksanakan di Kalsel 2021," bebernya.

Sementara itu, Plt Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan berharap kunjungan Wakil Menteri RI PUPR John Wempi Wetipo ke Kalsel bisa memberikan perhatian terutama di bidang infrastruktur di tahun mendatang.

Kalsel menurutnya masih banyak memerlukan pembangunan infrastruktur di sektor pembangunan yang lain.

Diantaranya, percepatan pembangunan kota metropolitan Banjar Bakula, persiapan Kalsel sebagai gerbang ibukota negara, termasuk dukungan pembangunan infrastruktur percepatan pengembangan kawasan industri di kawasan Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu. 

"Tentunya kami berharap Kalsel sebagai provinsi tertua di pulau Kalimantan pembangunannya bisa lebih maju, mandiri dan ada di barisan terdepan," pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner