Tim Admin Medsos Banjarmasin Bantu Korban Kebakaran Pulau Bromo | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 26 Oktober 2020

Tim Admin Medsos Banjarmasin Bantu Korban Kebakaran Pulau Bromo

BERITABANJARMASIN.COM - Tim gabungan akun media sosial (medsos) Banjarmasin serahkan bantuan untuk korban kebakaran di Pulau Bromo.

Mereka menggunakan kelotok menuju lokasi untuk mendistribusikan bantuan yang merupakan hasil donasi masyarakat melalui tim, Minggu (25/10/2020) bersama Komunitas Peduli Lingkungan Hidup Banjarmasin.

Donasi dikumpulkan dari 20-24 Oktober dan terkumpul sebanyak Rp2.375.000. Tidak hanya uang, ada juga yang berdonasi dengan beras sebanyak 15 karung.

"Uang terkumpul tersebut kami belanjakan sembako dan keperluan lainnya seperti ongkos mobil dan ketolok untuk askes menuju ke sana," ucap salah satu tim Medsos Banjarmasin, Nanang.

Sesampainya di lokasi musibah kebakaran para relawan langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada korban kebakaran yang di dampingi Ketua RT setempat.

"Sekarang yang mereka butuhkan adalah bahan bangunan untuk membangun rumah mereka yang terbakar," ungkap Nanang.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua RT setempat, Ardiansyah sangat berterimakasih kepada para admin medsos Banjarmasin yang sudah membantu.

"Semoga dengan bantuan ini, dapat mengurangi kesedihan korban kebakaran," ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Media Sosial di Banjarmasin, Ilham turut mengucapkan terima kasih kepada donatur yang sudah memberikan kepercayaan kepada tim medsos Banjarmasin untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Pulau Bromo. "Semoga apa diberikan nantinya dibalas oleh Allah," pungkasnya. (fitri/puji,)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only