Rumah Zakat Kalsel Hadirkan Senyuman di Hari Sumpah Pemuda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 28 Oktober 2020

Rumah Zakat Kalsel Hadirkan Senyuman di Hari Sumpah Pemuda

BERITABANJARMASIN.COM - Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Rumah Zakat Banjarmasin (28/10) bersama Forum Zakat Kalimantan Selatan dan Komunitas Gerakan Bangkit Generasi  Bangsa menyalurkan paket bantuan sekolah daring untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Mesjid At Taqwa Banjarmasin Timur. 

Hasan, selaku relawan di Komunitas Gerakan Bangkit Generasi Bangsa mengatakan ada sekitar 40 anak yatim dan dhuafa yang dibina di yayasan ini. Kegiatan mereka dilaksanakan setiap hari Rabu dan Kamis setiap pekannya.
Dan pada kesempatan kali ini Rumah Zakat bekerja sama dengan FOZ KalSel memberikan bingkisan berupa buku dan alat tulis serta masker dan face shield untuk bantuan anak-anak dalam melaksanakan kegiatan belajar daring di sekolah masing-masing.
Sebanyak 50 paket bantuan di serahkan kepadan anak-anak binaan di Mesjid At Taqwa ini. Selain membagikan alat tulis dan face shield, anak-anak juga diberikan susu kotak untuk menambah semangat anak-anak dalam belajar.

Muhammad Luthfi alfin, selaku Branch Manager Rumah Zakat Banjarmasin mengatakan Rumah Zakat Kalsel menyampaikan amanah dari para donatur yang berdonasi dalam rangka kepedulian untuk pembinaan sebagian anak-anak dhuafa di kota Banjarmasin untuk menunjang pembelajaran mereka di masa pandemi seperti sekarang ini. Selain kepada para donatur, ia berterima kasih kepada Komunitas dari Gerakan Bangkit Generasi Bangsa dan masjid At Taqwa Banjarmasin yang telah bersinergi memfasilitasi program ini

 "Terima kasih kami ucapkan kepada donatur Rumah Zakat dan Forum Zakat Kalimantan Selatan atas bantuannya kepada kami, ini sangat berarti bagi kami, terutama bagi anak-anak yatim dan dhuafa binaan disini" tutur Hasan. (rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only