Reses DPRD Kalsel, Warga Banjarmasin Sampaikan Masalah Elpiji 3 Kg | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 28 Oktober 2020

Reses DPRD Kalsel, Warga Banjarmasin Sampaikan Masalah Elpiji 3 Kg

foto: klikpositif

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Rachmah Norlias melaksanakan Reses di Jalan Zafri Zam-Zam Kecamatan Banjarmasin Barat. Aspirasi yang disampaikan warga disini utamanya terkait kelangkaan gas elpiji 3 kilogram.

Berdasarkan penyampaian warga disana terjadi dugaan kelangkaan stok elpiji 3 kilogram di beberapa pangkalan yang ada di kota ini

Dari pertemuan tersebut kata Rachmah selain masalah gas elpiji 3 kilogram yang menjadi sorotan, warga juga menyampaikan aspirasi terkait pembelajaran sistem online dan pelayanan administrasi kependudukan.

"Memang berdasarkan aspirasi banyak dilapangan mengeluhkan masalah gas elpiji 3 kg, kita mengharapkan warga dapat menyampaikan laporan ini langsung ke kecamatan dan bagian Perekonomian Kota Banjarmasin,"ujarnya (28/10/2020).

Lanjut Rachmah penanganan permasalahan gas elpiji ini merupakan wewenang bukan hanya di Komisi I namun Lintas Komisi di DPRD Kalsel. Disamping itu dalam agenda Reses yang lain, bagi warga penerima BPJS gratis yang telah meninggal dunia, dirinya meminta Rt mengurus data ke Dinas Sosial (Dinsos) untuk dilakukan pergantian.

Anggota DPRD Kalsel sedang melaksanakan Reses dari tanggal 27 hingga 31 Oktober mendatang. Mereka akan turun ke masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) untuk menyerap aspirasi warga. (maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only