Zona Hijau Bertambah, Sekolah di Banjarmasin Tetap Belajar Daring Dulu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 11 September 2020

Zona Hijau Bertambah, Sekolah di Banjarmasin Tetap Belajar Daring Dulu

BERITABANJARMASIN.COM - Meski saat ini zona hijau Covid-19 terus bertambah, Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin tegaskan masih belum perbolehkan sekolah melakukan belajar mengajar tatap muka.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto memaparkan sesuai surat edaran gubernur pembelajaran jarak jauh akan terus dilakukan hingga akhir semester.

"Sama dengan surat edaran wali kota untuk tidak membolehkan dulu sekolah dibuka," tegasnya, Jumat (11/9/2020).

Selama masih ada wilayah yang warganya terinfeksi Covid-19, maka sekolah tetap dilakukan secara daring.

Walaupun nantinya sudah bisa dibuka, tidak serta merta semua sekolah yang menerapkan pembelajaran tatap muka. "Kita izinkan sekolah SMA terlebih dahulu untuk dibuka, baru sebulan kemudian tingkat SMP," imbuhnya.

Totok juga menyampaikan, yang diperbolehkan sekolah dibuka itu apabila zona perwilayah berwarna orange. Dengan catatan diperketat protokol kesehatan.

Meski saat ini sudah mencapai 37 untuk zona hijau, di Banjarmasin tetap waspada penyebaran Covid-19. "Jadi sampai hari ini sekolah di Banjarmasin belum bisa dibuka," jelasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only