Wow, Ini Nih Beberapa Hewan Peliharaan Anang Misran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 12 September 2020

Wow, Ini Nih Beberapa Hewan Peliharaan Anang Misran

BERITABANJARMASIN.COM - Memiliki hobi memelihara ikan sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), tokoh politik yang sempat mencalon maju dalam Pilwali 2020, Anang Misran mengaku memelihara ikan mampu menghilangkan stres.

"Memelihara ikan hanya untuk kesenangan pribadi, bosan kan lama di meja kantor, habis pulang bekerja cape terus liat ikan mampu menghilangkan stres," ungkapnya kepada Beritabanjarmasin saat tengah berbelanja pakan ikan di Toko Melayu Aquarium Banjarmasin, Jumat (11/9/2020).

Terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia, membuat orang-orang melakukan segala hal di dalam rumah ketika aktivitas di luar dibatasi.

Salah satu koleksi ikan yang dimilikinya yakni ikan cupang, Ikan yang khas dengan beragam warna dan jenisnya ini ternyata mulai digemari.

Tak tanggung-tanggung koleksi ikan cupang miliknya bahkan hingga mencapai ratusan ekor. "Ada sekitar 700 ekor ikan cupang kita pelihara dirumah," ujarnya.

Bukan hanya ikan cupang Anang Misran juga memelihara jenis ikan lain seperti Arwana Crossback 24K dan Piranha. "Kalo Arwana kita beli dari Malaysia," bebernya.

Menurutnya cara merawat ikan berbeda-beda sesuai jenis ikan dan juga tidak mudah."Memelihara ikan memang agak sulit, ada temperatur dan kualitas air. Beda ikan beda cara perawatannya," pungkasnya.

Tidak hanya Ikan, Anang Misran juga memiliki peliharaan lain seperti kucing, buaya dan burung.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner