Wali Kota Ibnu Sina Hadiri Silaturahmi KKB, Bersama Paman Birin dan Haji Yuni Abdi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 13 September 2020

Wali Kota Ibnu Sina Hadiri Silaturahmi KKB, Bersama Paman Birin dan Haji Yuni Abdi

BERITABANJARMASIN.COM - Mempererat silaturahmi anggota, Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) gelar pengajian rutin di kantor sekretariat KKB, Jalan HKSN Banjarmasin Utara, Sabtu (12/9/2020).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan terima kasih telah diundang di acara tersebut untuk mempererat tali silaturahmi.

"Alhamdulillah kegiatan ini tidak ada sekat partai, tidak ada sekat calon semua hadir dan bersatu," tuturnya.

Menurut Ibnu kegiatan tersebut diharapkan bisa diperbanyak dilakukan, untuk bisa mencairkan suasana di tengah memanasnya jelang pilkada 2020.

Diharapkan dengan silaturahmi para kontestan pilkada, baik di pilwali maupun pilgub nanti, bisa membuat masyarakat maupun para pendukung tidak terhasut oleh oknum yang menginginkan suasana tak kondusif. "Adapun pilihan itu hak politik masing-masing," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum KKB H Yuni Abdi Nur Sulaiman HB yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin menerangkan kegiatan tersebut sempat digelar melalui daring dikarenakan adanya Covid-19.  "Bahkan sempat terhenti selama lima bulan di masa pandemi," ucapnya. 

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan kembali secara rutin, sebulan satu kali di minggu kedua setiap bulannya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only