Setelah Ibnu-Arifin, Pasangan Haris-Ilham Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 04 September 2020

Setelah Ibnu-Arifin, Pasangan Haris-Ilham Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah sebelumnya pasangan Ibnu Arifin, mendaftar ke KPU Banjarmasin, pasangan Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor menyerahkan berkas pendaftaran Jumat (4/9/2020) siang. 

Setelah dilakukan verifikasi, berkas pendaftaran mereka pun dinyatakan lengkap oleh KPU Banjarmasin.

"Alhamdulillah, seluruh dokumen dan berkas tidak ada yang harus diulang ataupun dilengkapi lagi," papar Haris Makkie usai menyerahkan berkas dukungan.

Pada kesempatan itu, mantan Sekdaprov Kalsel ini menerangkan, akan melakukan konsolidasi tim pemenangan untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya.

"Termasuk persiapan pemeriksaan kesehatan, dan juga langkah-langkah untuk sosialisasi dan kampanye. Semua tahapan akan kita ikuti," jelasnya.

Terpisah, Ketua KPU Kota Banjarmasin Rahmiyati Wahdah membenarkan, berkas pendaftaran pasangan Haris-Ilham telah dinyatakan lengkap. Sehingga tinggal diverifikasi oleh KPU. "Persyaratannya sudah cukup," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only