Program WUB Pemkot Banjarmasin Berikan Kesempatan Warga Bapas Berkarya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 10 September 2020

Program WUB Pemkot Banjarmasin Berikan Kesempatan Warga Bapas Berkarya

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meninjau warga Binaan di Balai Pemasyarakatan (Bapas) yang mempunyai potensi dan keterampilan untuk berkarya sehingga dapat menjadi wirausaha baru di tengah kehidupan masyarakat Kota Banjarmasin.

Menurut H Ibnu Sina, keterampilan yang diberikan Bapas merupakan upaya yang sangat berharga bagi warga binaan. "Keterampilan yang diberikan ini suatu hal yang sangat berharga dalam memberdayakan warga binaan," ujarnya.

Ia mengatakan potensi warga binaan yang memiliki keterampilan harus dikembangkan lebih agar memiliki daya saing, apalagi pada masa sekarang tengah berada disituasi sulit, imbas dari penyebaran Covid-19.

H Ibnu Sina juga mengakui pada masa sekarang  mencari pekerjaan sangatlah sulit, yang bekerja pun banyak mengalami PHK, akibat Covid-19. "Kawan-kawan kita ini memiliki keterampilan dan kemauan, hal itulah yang paling penting dilakukan," bebernya.

Selain itu, pihaknya juga akan terus mendukung potensi yang dilakukan dan siap menampung di program wirausaha baru Kota Banjarmasin.

Sementara pihak Bapas berterimakasih kepada Pemkot Banjarmasin yang sudah memberikan bimbingan dan peluang bagi para warga binaan untuk ikut kedalam program wirausaha baru kota Banjarmasin. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner