Patut Dicontoh, Tim Pendukung Ibnu-Arifin Bersihkan Sisa Sampah Usai Mendaftar ke KPU | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 04 September 2020

Patut Dicontoh, Tim Pendukung Ibnu-Arifin Bersihkan Sisa Sampah Usai Mendaftar ke KPU

BERSIH - Warga pendukung Ibnu Sina - Arifin Noor langsung bersihkan sampah saat mendaftar ke KPU

BERITABANJARMASIN.COM - Jargon Barasih wan Nyaman (Baiman) yang diusung oleh tim pendukung Ibnu Sina-Arifin Noor nyatanya bukan hanya isapan jempol belaka. 

Usai mengantar dan mendampingi sang petahana, tim relawan yang kompak mengenakan baju busana dan koko putih ini melakukan bersih-bersih di halaman KPU Banjarmasin.

Visi Banjarmasin Barasih Wan Nyaman (Baiman) yang dibawa Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina ini dilaksanakan baik oleh warga khususnya masyarakat yang tergabung dalam pendukungnya.

Sebelum mendaftar di KPU Banjarmasin Jum'at (4/9/2020) pasangan Ibnu Sina - Arifin Noor melakukan shalat dhuha di Masjid Hasanuddin Jalan Brigjen Hassan Basry, Bundaran Kayutangi Banjarmasin.

Dalam suasana yang khidmat, Ibnu Sina didampingi sang istri, dr Hj Siti Wasilah bersama-sama tim ke KPU Banjarmasin dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Selain itu juga dilakukan doa bersama tim pendukung untuk bakal pasangan calon Ibnu Sina-Arifin Noor. Para pengurus dan kader parpol PKB, Demokrat, PDIP dan PSI pun dengan semangat mendampingi paslon yang mengusung jargon Banjarmasin Bisa Barasih wan Nyaman (BAIMAN). (maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only