Ibnu Sina-Arifin Noor Minta Doa Restu Orangtua Sebelum Maju di Pilwakot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 04 September 2020

Ibnu Sina-Arifin Noor Minta Doa Restu Orangtua Sebelum Maju di Pilwakot Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Pasangan Ibnu Sina dan Arifin Noor resmi serahkan berkas pendaftaran di KPU Kota Banjarmasin, Jumat (4/9/2020).

Selama 1,5 jam berkas pendaftaran diverifikasi dan akhirnya dinyatakan diterima KPU Kota Banjarmasin.

Kemudian KPU Banjarmasin menyerahkan tanda terima berupa berita acara kepada Bapaslon. “Kami sudah melengkapi berkas bersama. Kemudian berkas perorangan bisa menyusul,” paparnya.

Ibnu menyampaikan terdapat maksud dalam proses mekanisme pendaftaran KPU. Dari Salat dhuha, doa restu hingga hadrah.

Khusus doa, kata Ibnu supaya melancarkan semua urusan, doa restu diminta terhadap ayahanda dan ibunda. Ini juga dilakukan oleh bakal calon wakil wali kota Arifin Noor dengan meminta restu. “Alhamdulillah pesan orang tua pak Ariffin mendampingi Ibnu Sina,” tegasnya.

Dalam proses, Ibnu mengakui sempat meneteskan air mata. Alasannya karena ingat kenangan ayahanda. Apalagi ketika mendaftar pilkada 4 tahun lalu, ayahanda sempat ikut mendaftar. “Agak terharu,” tuturnya.

Selain itu, partai PDI Perjuangan juga menyatakan dukungannya untuk petahana dengan resmi serahkan SK dukungan. Alhasil melengkapi tiga partai politik yang memiliki kursi diparlemen, PKB lima kursi demokrat lima kursi dan PDIP lima kursi. “Mengambil keberkahan hari Jumat juga,” imbuhnya.

Oleh karena itu, ia berharap bisa menuntaskan program pembangunan kota untuk periode selanjutnya. “Kita optimis,” katanya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only