LSM Wanti-wanti Anggota Dewan Kalsel Tak Jadi Timses Pilkada | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 07 September 2020

LSM Wanti-wanti Anggota Dewan Kalsel Tak Jadi Timses Pilkada

BERITABANJARMASIN.COM - LSM Forpeban meminta wakil rakyat tak mengurangi marwahnya dengan menjadi tim pemenangan paslon Pilkada tahun ini. Hal ini pun disampaikan dalam orasi mereka di Gedung DPRD Kalsel, Senin (7/9/2020).

"Tidak usah kasak-kusuk menjadi tim sukes paslon, wakil rakyat itu tempatnya di dewan diamanahi untuk mendengar aspirasi masyarakat," cetus Ketua LSM Forpeban, Din Jaya. 

Jika ditemukan atau menerima laporan bahwa para wakil rakyat ikut dalam tim pemenangan mereka akan kembali mengggelar aksi serupa. "Kami akan meminta agar wakil rakyat tersebut dikeluarkan, turun saja dari jabatan sekarang," ucapnya.

Disamping itu, Sekretaris Komisi III DPRD Kalsel, Gusti Abidinsyah akan sesegeranya menyampaikan hal ini kepada Ketua dewan untuk ditindaklanjuti.

"Kalau secara lembaga tidak boleh kalau pribadi itu terserah mendukung siapa saja selama tidak menyalahi aturan," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only