KPU Kalsel Ramai Hari Ini, Aparat Keamanan Ingatkan Protokol Kesehatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 05 September 2020

KPU Kalsel Ramai Hari Ini, Aparat Keamanan Ingatkan Protokol Kesehatan

BERITABANJARMASIN.COM - Secara bersamaan pada hari ini (5/9/2020) 
bakal pasangan calon (Bapaslon) Pilgub 2020 mendaftar di KPU Kalsel. Aparat keamanan pun tak henti-hentinya mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Bapaslon pertama yang melakukan pendaftaran pada hari ini ialah Sahbirin-Muhidin dan dilanjutkan dengan pasangan Denny-Difriadi (H2D).

Salah satu aparat keamanan yang juga Satgas Covid-19 di halaman KPU Kalsel memperingatkan agar tetap menjaga jarak (physical distancing). 

Banyaknya yang berhadir pada hari ini, mulai dari partai pengurus dan Parpol pendukung, hingga awak media yang meliput menjadi imbauan para petugas agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah diberlakukan.

Peringatan itu diberikan karena dikhawatirkan menimbulkan cluster baru Pilkada. Dalam pelaksanaan pendaftaran kali ini, KPU telah memberlakukan disiplin Covid-19 seperti penyediaan wadah cuci tangan, pengecekan suhu badan hingga menginisiasi adanya bilik disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only