Kesbangpol Beri Pendidikan Politik untuk Warga Kelurahan Pasar Lama | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 29 September 2020

Kesbangpol Beri Pendidikan Politik untuk Warga Kelurahan Pasar Lama

BERITABANJARMASIN.COM - Kesbangpol Banjarmasin gelar sosialisasi pendidikan politik masyarakat di Kelurahan Pasar lama, Selasa (29/9/2020).

Kepala Kesbangpol Kota Banjarmasin Kasman, memaparkan kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan kesadaran dan partisipasi dalam pilkada 2020.

Terutama pada penegakan protokol kesehatan saat menggunakan hak pilih di TPS, maka masyarakat terus diimbau untuk tidak melanggarnya. "Saat menggunakan hak pilih masyarakat wajib mengenakan masker dan langsung pulang setelah mencoblos," terangnya.

Meski saat ini kota seribu sungai tersebut terus mengalami progres positif dengan hanya menyisakan satu kelurahan zona merah. Namun masyarakat tetap harus menaati protokol kesehatan agar tidak terjadinya klaster baru.

"Kami akan terus memberikan pengawasan dan pengawalan ketat dalam penegakan protokol kesehatan," tegasnya.

Selain itu, Kasman juga meminta untuk para ASN maupun tenaga honorer menjaga netralitasnya.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri komisioner KPU Kota Banjarmasin, Bawaslu Kota Banjarmasin, dan Kepala Kemenag Banjarmasin, Muhammad Rofii. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only