Harjad ke-494 Kota Banjarmasin, Wali Kota Ziarah dan Doa Bersama di Makam Sultan Suriansyah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 24 September 2020

Harjad ke-494 Kota Banjarmasin, Wali Kota Ziarah dan Doa Bersama di Makam Sultan Suriansyah

BERITABANJARMASIN.COM - Memperingati Harjad ke-494 Kota Banjarmasin, Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina ziarah dan doa bersama ke makam Pangeran Sultan Suriansyah, Kamis (24/9/2020).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dilakukan disetiap tahunnya.Untuk tahun ini, pelaksanaan digelar secara sangat sederhana karena masih dalam suasana pandemi. "Menerapkan protokol kesehatan saat tabur bunga maupun doa bersama," ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu pun menerangkan, tidak seperti tahun sebelumnya peringatan harjad kota tertua di Kalimantan itu hanya dilakukan secara virtual. "Seperti Banjarmasin menyapa itu digelar selama satu jam, secara virtual," imbuhnya.

Di usia yang sudah mencapai 494, ia berharap Banjarmasin bisa semakin maju dari segala aspek.Baik pada program pembangunan infrastruktur, maupun pelayanan publik terhadap masyarakat.

Pada kegiatan tersebut turut hadir, Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya, Sekdakot Hamli Kursani beserta seluruh SKPD dilingkup Pemkot Banjarmasin dan Forkopimda. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only