Habib Banua: Ibnu Sina Pantas Dua Periode, Daerah Pinggiran Pun Diperhatikan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 18 September 2020

Habib Banua: Ibnu Sina Pantas Dua Periode, Daerah Pinggiran Pun Diperhatikan

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah resmi diumumkan Wali Kota Banjarmasin, turunnya tarif PDAM , anggota DPD RI Habib Abdurrahman Bahasyim (Habib Banua) sangat mengapresiasi kebijakan itu.

Menurutnya, di bawah kepemimpinan Wali Kota H Ibnu Sina sejak tahun pertama hingga sekarang telah memperlihatkan banyak program yang terukur dan terencana dengan baik. "Semua aspek diberikan perhatian hingga ke pinggiran kota pun tersentuh pembangunan," katanya.

Bukti nyata, ujarnya, bisa dilihat pada kawasan Pulau Bromo yang selama 75 tahun seolah terisolasi dari pembangunan infrastruktur. Masyarakat disana akan terhubung dengan jembatan yang sangat bagus. "Semua ini tidak lepas dari kebijakan pemerintah kota yg dipimpin oleh pak Wali Kot Ibnu Sina," tambahnya.

"Memang seorang pemimpin yang baik itu harus mendengarkan aspirasi masyarakat. Saya kira Banjarmasin akan semakin maju dan sejahtera di kepemimpinan pak Ibnu sina," jelasnya. (pol/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only