Deklarasi di Atas Sungai, Ibnu Sina-Arifin Ingin Lanjutkan Bangun Sungai Sebagai Beranda Depan Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 09 September 2020

Deklarasi di Atas Sungai, Ibnu Sina-Arifin Ingin Lanjutkan Bangun Sungai Sebagai Beranda Depan Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Ibnu Sina memiliki optimisme untuk melanjutkan pembangunan di Kota Baiman. Dirinya berkeinginan melanjutkan membangun Sungai sebagai beranda depan Banjarmasin. Hal ini pun disuarakannya dalam deklarasi yang digelar pada hari ini (9/9/2020) di atas Sungai Martapura.

Menelusuri susur Sungai Martapura Para pengurus, relawan dan kader Parpol pengusung disambut baik warga sekitar Kelurahan Mantuil.

"Kita ingin melanjutkan pembangunan waja sampai kaputing di Kota ini sebagaimana para pejuang terdahulu tanpa kenal lelah," paparnya.

Digelarnya deklarasi di atas sungai ujarnya, mengartikan tidak ada sekat pihaknya akan menjadi penghubung dengan Pemkot Banjarmasin baik dari segi perekonomian, sosial dan budaya. 

"Kami menginginkan Sungai sebagai beranda utama Banjarmasin, seperti yang telah dirintis dalam lima tahun ini," ujar Wali Kota Banjarmasin tersebut. 

Selain itu, ia menegaskan tak boleh ada sikap bermusuhan dalam persaingan Pilwakot Banjarmasin. Karena sejatinya, semua adalah badingsanakan (bersaudara) untuk membangun Banjarmasin. "Kita semua badingsanak," kata dia.

Deklarasi dilakukan menggunakan sembilan klotok (kapal). Dimana para penumpang diwajibkan menerapkan social distancing dan memakai baju pengaman life jacket.(maya/sip)

foto: tim ibnuarifin

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only