Best Western Kindai Hotel Terima CSR Award dari Wali Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 14 September 2020

Best Western Kindai Hotel Terima CSR Award dari Wali Kota Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Best Western Kindai Hotel meraih penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) kategori korporat yang aktif melakukan program CSR yang bermanfaat bagi Kota Banjarmasin.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina kepada General Manager (GM) Best Western Kindai Hotel, Muhammad Nur Assiddiq.

Penghargaan ini diberikan berkat kerja keras serta peran aktif dalam pelaksanaan program pengurangan sampah plastik yang digalakan. Selain itu secara aktif mengkampanyekan penggunaan tumbler sebagai pengganti air minum kemasan.

"Jadi kita menerapkan penggunaan tumbler untuk semua tamu kami, kita bagikan saat check in," ungkapnya.

Tak hanya program pengurangan sampah plastik, Best Western Kindai Hotel juga memiliki program lain seperti bersih-bersih sungai dan penanaman pohon, kemudian program bedah panti asuhan di Banjarmasin.

"Kemarin kita juga ada kerja sama dengan Pemkot Banjarmasin untuk menanam pohon di area Taman Kamboja," ungkapnya, Minggu (13/9/2020).

Muhammad Nur Assiddiq mengatakan dalam menjalankan program ini melibatkan beberpa pihak seperti karyawan, masyarakat sekitar dan instansi terkait.

"Seperti waktu proses penanaman pohon kita kerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan yang lain," ujarnya.

Bisnis perhotelan merupakan salah satu sektor yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Menurutnya, hal ini adalah sebuah ujian yang justru menjadi lebih kreatif melakukan promosi yang sebelumnya belum pernah dilakukan. "Alhamdulillah kondisi sudah mulai kembali normal," pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only