Ahli Waris Sultan Suriansyah Dapat Santunan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 24 September 2020

Ahli Waris Sultan Suriansyah Dapat Santunan

BERITABANJARMASIN.COM - Ahli waris keturunan Sultan Suriansyah mendapatkan santunan dari Pemkot Banjarmasin. Bantuan yang diserahkan bertepatan dengan kegiatan ziarah bersama memperingati hari jadi Kota Banjarmasin itu, dilakukan langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, Kamis (24/9/2020).

Berziarah ke makam Sultan Suriansyah, merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan Pemko Banjarmasin setiap peringatan harijadinya. 

Meski saat ini Kota Banjarmasin sedang dilanda wabah virus Covid-19, dan kegiatan ziarah tersebut dilaksanakan dengan mentaati aturan protokol kesehatan, namun tetap tak mengurangi kekhidmatannya.
Usai berziarah, kegiatan dilanjutkan dengan sidang paripurna di ruang rapat Paripurna Kantor DPRD Kota Banjarmasin.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah capaian pembangunan di kota ini dipublikasikan.
Rangkaian lain dari kegiatan peringatan harijadi kota ini adalah video teleconfrence antara Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin kepada seluruh SKPD lingkup Pemko Banjarmasin. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai itu, juga dihadiri Sekda Kota Banjarmasin H Hamli Kursani serta para asisten Setda Kota Banjarmasin.(prokom-bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only