Ibnu Sina Nyatakan Arifin Noor Sebagai Pendampingnya di Pilwakot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 04 Agustus 2020

Ibnu Sina Nyatakan Arifin Noor Sebagai Pendampingnya di Pilwakot Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Petahana Ibnu Sina akhirnya buka suara mengenai nama pendampingnya di Pilwakot Banjarmasin 2020. Ia menyatakan akan didampingi Arifin Noor.

Kedua partai pengusung, Demokrat dan PKB disebutnya sudah sepakat untuk menerima figur Arifin Noor sebagai pasangannya. "Kedua partai sepakat menerima figur pak Arifin," tuturnya, Selasa (4/8/2020).

Mengingat, kata dia, Arifin Noor yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Banjarmasin tersebut sebentar lagi akan purnatugas dari jabatannya sebagai ASN. "Otomatis beliau akan menjadi orang biasa yang bisa masuk ke parpol," ujarnya.

Disinggung kenapa Arifin Noor yang dipih sebagai calon pendampingnya, mantan Ketua DPW PKS Kalsel ini menerangkan punya kesamaan visi menuntaskan program pembangunan Banjarmasin untuk lebih maju lagi. "Beliau sudah mendapat restu orangtuanya untuk mendampingi saya nanti," bebernya.

Ia juga menambahkan nama Arifin sebagai sudah benar-benar keputusan partai pengusung. 

Sementara itu, pihaknya juga saat ini tengah menunggu surat keputusan dari dua partai lain yang dilamar yakni PKS dan Gerindra, yang masih dalam proses. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only