Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kelayan B | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 22 Juli 2020

Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kelayan B

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Kelayan B RT01, Kelurahan Kelayan Tengah.

Ia pun turut berduka atas musibah kebakaran yang lagi-lagi menimpa warga. Pemkot Banjarmasin memberikan bantuan dari tanggap darurat, dari standar Dinas Sosial. "Bantuan berupa keperluan sehari-hari, semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang tertimpa musibah," ucapnya usai meninjau lokasi kebakaran, Selasa (21/7/2020).

Diketahui kebakaran tersebut menghanguskan tiga buah bangunan rumah, dan satu mushola dengan kondisi rusak berat. Adapun korban yang terdampak yaitu sebanyak tujuh KK dengan total sebanyak 22 jiwa.

Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini tak henti-hentinya mengingatkan, kepada seluruh warga kota Banjarmasin, agar terus berhati-hati dan waspada agar tidak terjadi lagi musibah kebakaran seperti ini.

"Dalam suasana Covid-19, musibah kebakaran tetap mengintai kita. Oleh karena itu kami berharap warga harus saling bantu membantu dan saling mengingatkan. Dalam suasana seperti ini kita harus saling membantu saudara-saudara kita yang tetimpa musibah," tuturnya.

Ia mengajak seluruh warga Banjarmasin berdoa, mudah-mudahan musibah kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi, dan bagi keluarga yang sudah tertimpa musibah kebakaran juga bisa membangun kembali rumahnya seperti sedia kala, dan mudah-mudahan diganti dengan yang lebih baik lagi.

"Apalagi ini ada korban dari keluarga Program Keluarga Harapan (PKH) yang terkena musibah ini," tutupnya. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner