Seluruh Pegawai Kemenkumham Kalsel Lakukan Rapid Test | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 08 Juli 2020

Seluruh Pegawai Kemenkumham Kalsel Lakukan Rapid Test

BERITABANJARMASIN.COM - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Kalsel lakukan rapid test kepada seluruh pegawai.

Hal itu disampaikan Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Agus Toyib kepada Beritabanjarmasin.com, Selasa (7/7/2020).

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penularan, Agus meminta dukungan kepada Wali Kota Banjarmasin agar seluruh pegawai di Kemenkumham dilakukan rapid test. 

"Berkat dukungan Wali Kota Banjarmasin, saya telepon beliau memberitahukan bahwa ada pegawai lapas terpapar Covid-19. Setelah itu kita lakukan rapid test untuk semua pegawai," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, rapid test yang dilakukan merupakan yang kedua kalinya dilakukan setelah sebulan sebelumnya sudah dilakukan. Berdasarkan hasil rapid test yang pertama ada dua petugas dinyatakan reaktif dan setelah hasil swabnya keluar dinyatakan negatif Covid-19.

"Hari ini kita coba tes lagi yang kedua dan kita lihat hasilnya. Pegawai kita ada 140 dan 70 sudah di tes informasi dari petugas kliniknya non reaktif semua dan tinggal hari ini mungkin hasilnya akan keluar, mudah-mudahan non reaktif semua untuk pegawai kantor wilayah," pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only