Revitalisasi Pasar, Pemkot Banjarmasin Utamakan Komunikasi dengan Pedagang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 14 Juli 2020

Revitalisasi Pasar, Pemkot Banjarmasin Utamakan Komunikasi dengan Pedagang

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah menyatakan Pemkot Banjarmasin tetap berkomunikasi dengan para pedagang Pasar Ujung Murung dan Sudimampir. 

Ini terkait rencana revitalisasi Pasar Ujung Murung dan Pasar Sudimampir Baru. Revitalisasi pasar saat ini dianggapnya harus dilakukan untuk menata kawasan pasar dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Banjarmasin. 

“Walaupun sampai hari ini ada banyak kendala, tidak menyurutkan rencana revitalisasi pasar, ” ujarnya, saat memimpin rapat rencana revitalisasi Pasar Ujung Murung dan Pasar Sudimampir Baru, di Ruang Rapat Berintegrasi, Balaikota Banjarmasin, Senin (13/7/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, konsep yang digunakan Pemkot Banjarmasin dalam melaksanakan revitalisasi pasar tersebut ada dua, pertama untuk kenyamanan para pedagang, dan kedua untuk kenyamanan para pembeli.

Rapat yang beragendakan penyampaian desain atau denah Pasar Ujung Murung dan Pasar Sudimampir Baru, dihadiri Kabid Pasar Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin Ichrom Muftezar, Konsultan, perwakilan pemilik kios, Ketua Pasar Ujung Murung.

Dalam desainya, pasar yang terletak di kawasan pinggir Sungai Martapura, Banjarmasin itu, nantinya akan dibangun sekira 2.300 unit kios.(arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner