PPDB Online di SMAN 4 Banjarmasin Berjalan Lancar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 03 Juli 2020

PPDB Online di SMAN 4 Banjarmasin Berjalan Lancar


BERITABANJARMASIN.COM - Memasuki hari kedua, penerimaan peserta didik baru (PPDB) online tingkat SMA, berjalan lancar. Salah satunya di SMA Negeri 4 Banjarmasin, yang memiliki kuota 224 siswa dengan klasifikasi jalur afirmasi 15 persen sebanyak 34 orang, prestasi 30 persen dua jalur 68 orang dan sisanya pada jalur zonasi.

Kepala SMA Negeri 4 Banjarmasin, Tumiran memaparkan bahwa sejauh ini pendaftaran peserta didik baru tidak mengalami kendala yang siginifikan. "Karena kami telah membentuk panitia narahubung dan verifikasi data," paparnya kepada beritabanjarmasin.com, Kamis (2/7/2020).

Disinggung terkait adanya pengulangan pendaftaran, atau riset data Tumiran menjelaskan hal itu terjadi di SMK bukan pada SMA. "Kalau ditempat kami alhamdulillah lancar lancar saja," ujarnya.

"Mudah mudahan kita bisa mendapatkan calon siswa siswi baru yang lebih baik lagi, meski ditengah pandemi saat ini," harapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only