Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk OTG Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 06 Juni 2020

Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk OTG Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19 menerima bantuan dari Kolaborasi Banjarmasin yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina melalui para Ketua RT di kawasan setempat.

Secara simbolis bantuan tersebeut diserahkan di Kelurahan Sungai Bilu Kecamatan Banjarmasin Timur tepatnya pada RT 25 Jalan Veteran Gang Tanjung Raya, penyerahan bantuan didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin dan Camat Banjarmasin Timur.

Wali kota berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat terutama bagi para OTG yang sedang mengisolasi diri secara mandiri di rumah, orang nomor satu di Kota Banjarmasin itu juga meminta kepedulian warga sekitar agar tidak mengucilkan para warga yang terjangkit. "Warga yang mengisolasi diri itu jangan dikucilkan, yang namanya Covid-19 ini bisa menimpa siapa saja, ini bukan penyakit aib," kata H Ibnu Sina.

Oleh karena itu kata H Ibnu Sina, pihaknya berharap masyarakat yang mengisolasi diri secara mandiri tetap dibantu oleh masyarakat lainnya, karena mereka melakukan isolasi untuk mencegah terjadinya penularan kepada masyarakat lainnya. "Ulun berharap kita semua dapat saling bantu membantu, bahu membahu dan peduli kepada sesama warga," pungkasnya. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner