Tetap Latihan Futsal, Komunitas Pendukung Chelsea Banjarmasin Terapkan Protokol Kesehatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 28 Juni 2020

Tetap Latihan Futsal, Komunitas Pendukung Chelsea Banjarmasin Terapkan Protokol Kesehatan

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah hampir satu bulan berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Banjarmasin, fasilitas olahraga seperti futsal juga mulai menggeliat.

Namun berbeda dengan biasanya, bermain futsal harus menetapkan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Banjarmasin, yang rutin melakukan latihan di Upik Indoor Futsal Banjarmasin.

Komunitas pendukung klub besar Liga Inggris tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam melakukan latihan setiap pekan. “Menggunakan masker, mencuci tangan saat masuk venue, dan melakukan physical distancing di area tribun,” ujar Muhammad Nizwar Aprilianda, Koordinator Wilayah CISC Region Banjamasin.

Apalagi kata pria yang akrab disapa Uway ini, prosedur pencegahan Covid-19 yang diterapkan pihak Upik Indoor Futsal sendiri cukup ketat. Pengunjung yang tak menggunakan masker tidak diperbolehkan masuk, serta pengunjung juga diperiksa suhunya dengan thermogun.

“Kami nyaman dengan adanya prosedur penerapan protokol kesehatan dari Upik Indoor Futsal yang cukup ketat ini. Kami bisa berolahraga dengan lebih tenang. Setiap pekan, ada sekitar 15-20 member yang ikut,” imbuh Uway.

Upik Indoor Futsal Banjarmasin sendiri sudah mulai beroperasi kembali sejak tanggal 2 Juni lalu, dengan Protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Sejumlah masyarakat pun antusias untuk kembali melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan, performa tubuh, dan juga kondisi fisik dalam memerangi Virus Corona (Covid-19) ini.(fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only