Supian HK Serahkan Bantuan APD, 1.000 Masker dan 500 Baju Hazmat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 15 Juni 2020

Supian HK Serahkan Bantuan APD, 1.000 Masker dan 500 Baju Hazmat

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Bappilu Partai Golkar Kalsel, Supian HK  menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) ke DPD Partai Golkar Kalsel. Bantuan tersebut secara simbolis diterima Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor, Senin (15/6/2020).

Bantuan yang diserahkan terdiri dari 500 baju hazmat, 1.000 masker N95 dan hand moist 100 liter. 

Supian HK mengemukakan bantuan tersebut sebagai bentuk kemanusiaan yang diberikan mengingat saat ini kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalsel terus mengalami pelonjakan sehingga memerlukan APD sebagai benteng perlindungan diri.

Dirinya yang menjabat Ketua DPRD Kalsel tersebut juga mengajak kepada masyarat untuk mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan saat ini sebagai upaya bersama mencegah penularan virus corona disease (Covid-19) di Banua.

"Kita serahkan bantuan ini kepada Ketua DPD Golkar yang juga Gubernur Kita untuk diberikan kepada pihak yang membutuhkan," terangnya di Gedung DPD Golkar Kalsel Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Disamping itu, Sahbirin Noor menyampaikan agar warga senantiasa menjaga jarak (physical distancing) saat di luar rumah, menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan diri salah satunya dengan mencuci tangan atau menggunakan antiseptik.

"Semoga kita bisa melewati ujian wabah ini dan cepat berlalu, saya imbau masyarakat tetap menjaga daya tahan tubuh dan selalu berhati-hati," jelas Gubernur Kalsel tersebut.(maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner