Rumah Ibadah Mulai Dibuka di Banjarmasin, H Ibnu Sina: Perhatikan Protokol Kesehatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 12 Juni 2020

Rumah Ibadah Mulai Dibuka di Banjarmasin, H Ibnu Sina: Perhatikan Protokol Kesehatan

BERITABANJARMASIN.COM - Beberapa rumah ibadah seperti masjid sudah mulai dibuka, pasca berakhirnya PSBB di Banjarmasin. Namun masyarakat diminta tetap ekstra waspada, karena kasus positif Covid-19 malah terus meningkat.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, mengingatkan, dibukanya kembali rumah ibadah tersebut, berarti harus lebih ketat dalam menerapkan protokol kesehatan. "Kita akui warga sudah rindu beribadah berjamaah di masjid," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (12/6/2020).

Orang nomor satu di Kota Baiman itu menjelaskan, sebelumnya sudah ada beberapa tempat ibadah yang ditetapkan sebagai percontohan, untuk diikuti tempat ibadah lainnya. Tentunya dengan menerapkan standar protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Selain itu, ia meminta para tuan Guru, maupun tokoh agama lainnya untuk bersabar mengikuti penerapan protokol kesehatan saat ini, hingga Banjarmasin benar-benar bisa melewatinya. "Sudah ada beberapa tuan guru yang menghubungi, bertanya kegiatan keagamaan apakah sudah boleh dilaksanakan," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only