Ringankan Beban Masyarakat, Wali Kota Banjarmasin Buka Pasar Murah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 Juni 2020

Ringankan Beban Masyarakat, Wali Kota Banjarmasin Buka Pasar Murah

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin membuka pasar murah di Kelurahan Kertak Baru Ulu, Banjarmasin Tengah. 500 paket disalurkan melalui ketua RT.

Secara simbolis pembukaan pasar murah langsung dilakukan oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Camat Banjarmasin Tengah dan Plt Kadisperdagin serta Lurah Kertak Baru Ulu, kegiatan tersebut digelar di halaman Kantor Kertak Baru Ulu, Senin (22/6/2020).

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina berharap kegiatan semacam ini dapat membantu meringankan beban warga terutama yang terdampak Covid-19.

"Ini merupakan bagian dari CSR yang dibagikan kepada warga, mudah-mudahan bisa membantu dalam suasana pandemi tanggap darurat kita ini," ujar H Ibnu Sina.

Ia mengingatkan dalam masa seperti ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

H Ibnu Sina turut bersyukur atas kebersamaan warga Banjarmasin dalam upaya pencegahan penanganan Covid-19 di Kota Banjamasin, menurutnya nilai kebaikan masyarakat kota Seribu Sungai itu tumbuh subur terutama dalam bahu membahu dan tolong menolong terhadap warga terdampak Covid-19 yang membutuhkan.

"Ulun kira dampak ini semua merasakan, ulun persilakan semua pihak yang ingin saling membantu berlomba dalam kebaikan, dan merasa bersyukur nilai-nilai kebaikan potensi masyarakat masih tumbuh subur di Banjarmasin ini," tutupnya. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner