Pemkot Banjarmasin "Sabar Menanti" Curhat Masyarakat Terkait Bansos di Aplikasi e-Lapor | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 04 Juni 2020

Pemkot Banjarmasin "Sabar Menanti" Curhat Masyarakat Terkait Bansos di Aplikasi e-Lapor

BERITABANJARMASIN.COM - Aduan masyarakat terkait bansos saat ini mendominasi aplikasi aduan Lapor milik Pemkot Banjarmasin.

Hal itu disampaikan Kasi Pengelolaan Opini Publik Diskominfotik kota Banjarmasin, Novre Gitayanti. "Ada 20 lebih aduan masyarakat terkait bantuan sosial," ujarnya, Kamis (4/6/2020).

Aduan tersebut berupa laporan adanya masyarakat yang tidak kebagian bansos dampak dan masih banyaknya terjadi keramaian saat penerapan PSBB kemarin. "Aduan lebih dominan dari bansos yang diterima masyarakat," ujarnya.

Novre juga mengatakan sebelumnya aduan masyarakat didominasi pada infranstruktur baik pada jalan, jembatan, PJU dan drainase. Namun sejak adanya wabah corona saat ini, ujarnya lagi aduan infrastruktur hanya beberapa aduan yang masuk di aplikasi e-Lapor. "Masih ada aduan terkait infrastruktur namun beberapa lah, lebih banyak ke bansos di masa pandemi," katanya.

Kendati demikian, ia menyampaikan setiap aduan yang masuk langsung didisposisikan ke SKPD terkait untuk ditindaklanjuti. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only