Pemkot Banjarmasin Bersama Apeksi dan Pusad Paramadina Bahas Solidaritas di Masa Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 16 Juni 2020

Pemkot Banjarmasin Bersama Apeksi dan Pusad Paramadina Bahas Solidaritas di Masa Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin ikuti seminar yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) dan Pusat Studi Agama dan Demokrasi (Pusad) Paramadina.

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Memperkuat Kerukunan dan Solidaritas di Tengah Covid-19". Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dengan serius mengikuti kegiatan secara daring itu melalui ruangan Banjarmasin Comand Center (BCC) Diskominfotik.

Seminar tersebut juga diikuti Kepala Badan Kesbangpol, Drs H Kasman dan Sekretaris FKUB Banjarmasin, Sarmiji Asri, betindak sebagai narasumer yakni Menteri Agama RI dan Perwakilan Menteri Dalam Negeri RI.

Pada rangkaian kegiatan tersebut juga dipaparkan sejumlah isu agama selama masa pandemi Covid-19 seperti isu larangan mudik lebaran 2020 dan beberapa isu lainnya, selain itu turut dipersentasikan sejumlah kebijakan Menteri Agama saat Covid-19 melanda negara Indonesia. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only