Dukungan di Pilwakot Menguat, PKS Muda: Ibnu Sina Kader Senior PKS dan Terbukti Pimpin Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 20 Juni 2020

Dukungan di Pilwakot Menguat, PKS Muda: Ibnu Sina Kader Senior PKS dan Terbukti Pimpin Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Politisi sekaligus kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Ibnu Sina digadang-gadang akan kembali didukung PKS di Pilwakot Banjarmasin. Bahkan para kader partai dakwah ini menganggap petahana paling pas memimpin Banjarmasin.

Selain H Ibnu Sina pernah menjabat Ketum DPW PKS Kalsel, ia pun menyabet penghargaan wali kota terbaik se-Indonesia. "H Ibnu Sina kan kader senior PKS, beliau sudah terbukti memimpin Banjarmasin," kata Abdul Hamid, tokoh PKS Muda Banjarmasin, Sabtu (20/6/2020).

Ia pun menyebut, H Ibnu Sina juga masuk dalam kategori pemimpin yang pas diusung PKS, yaitu cerdas, jujur dan agamis. "Sudah masuk kategori yang pas memimpin Banjarmasin," sebut tokoh muda dari Banjarmasin Selatan ini.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Banjarmasin, Hendra menyebut bahwa sampai saat ini, kader diutamakan dalam Pilwakot. Apalagi pengalaman dan kompetensi H Ibnu Sina sudah tidak diragukan. "Memang ada beberapa nama yang masuk mendaftar, namun H Ibnu Sina paling kuat menurut kami," kata ia. (pol/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only